Minggu, 13 Mei 2012, merupakan momentum yang tak pernah terlupakan, yakni SMA Negeri 1 Bengalon mengadakan kegiatan diluar sekolah, agenda tersebut merupakan acara perpisahan kelas XII yang telah melaksanakan US dan UN. Acara perpisahan kali ini sengaja diadakan di luar sekolah, hal ini karena menuruti kehendak dari siswa siswi kelas XII yang ingin mencari situasi alami yakni dengan mengadakan acara perpisahan di pantai Teluk Lombok. Sekaligus merupakan acara refresing bagi para guru dan OSIS yangselama ini setiap hari hanya bersanding dengan buku, bangku dan ruang kelas, untuk itu moment perpisahan ini sekaligus dijadikan sebagai media
merefrest otak supaya bisa menghilangkan kejenuhan yang menghinggapi di setiap guru dan siswa.
Acara perpisahan secara formal dilakukan di gazebo pantai Teluk Lombok yang di kordinir oleh Guru BK Reni Riwayanti dkk di bantu dengan sejumlah pengurus OSIS. Adapun pelaksanaannya dimulai jam 11.30 WITA karena para siswa dari Bengalon bari sampai sekitar jam 11.15 WITA.
 Acara berjalan dengan sukses yang dikemas oleh OSIS yakni Sania dan Ria Anggelyana sebagai Master of Ceremoninya dengan beberapa susunan sambutan, yakni sambutan kepala sekolah yang di wakili oleh Agus Sulisyanto guru Agama SMANSA Bengalon, sambutan kata perpisahan dari kelas XII di wakili oleh Yuni Andriyani dan perwakilan siswa adik kelas di wakili oleh Yaris eko Nurcahyo serta ditutup dengan doa oleh Alfin Gunawan Guru Bahasa. Selesainya acara formal di tutup dengan nyanyi bersama oleh siswa siswi kelas XII dengan lagu Himne Guru yang diiringi oleh musikus Iwan dan Wesley Mambua.
Usai acara diahiri dengan makan bareng antara semua siswa, osis dan dewan guru serta dihibur oleh artis local yakni Wesley Mambua dan Iwan dengan beberapa lagu andalanya. Sebelum pulang ke sekolah siswa dan guru menyempatkan renang dan bersukaria menikmati asin dan birunya air laut, dan tidak ketinggalan menikmati pisang kuning raksasa yakni banana boat, serasa gembira para siswa jungkir balik di laut karena di jatuhkan dari banana boats. Setelah dirasa cukup maka jam 15.00 WITA semua menuju bus yang telah lama menunggu dan good bye teluk lombooookkk…….!!!!

0 komentar:

Posting Komentar